Senin, 14 November 2011

Maxi Lopez Janjikan Liga Champions Untuk Milan

Bola.net - Maxi Lopez memang belum resmi bergabung dengan AC Milan, namun ia sudah mengumbar janji untuk memberikan trofi Liga Champions andai ia jadi hijrah ke San Siro Januari nanti.

Penyerang Catania itu selama ini dikabarkan menjadi kandidat kuat pemain baru Rossoneri untuk menggantikan posisi Antonio Cassano yang bakal absen panjang usai menjalani operasi jantung.

"Saya amat berterima kasih pada Catania atas semua yang sudah mereka berikan. Selama saya masih di sini, saya akan memberikan yang terbaik untuk mereka," ujar pemain asal Argentina itu pada Corriere dello Sport.

"Sungguh menyenangkan dikaitkan dengan Milan, karena saya tumbuh besar di Buenos Aires dengan menyaksikan Serie A dan mengagumi Rossoneri. Jika minat mereka itu nyata adanya dan Catania membuka pintu, maka saya merasa siap untuk memanfaatkan peluang tersebut."

"Saya menyukai tekanan, karena di situlah Anda bisa melihat jawara sejati. Saya bisa tampil bagus, permainan saya sudah matang dan saya rasa saya siap menerima peluang ini. Menggantikan bintang seperti Cassano adalah tanggung jawab yang ingin saya pikul."

Maxi Lopez juga memasang target untuk membantu penyerang Milan, Zlatan Ibrahimovic meraih satu-satunya trofi yang belum pernah ia raih di level klub - Liga Champions.

"Saya sudah memenangi Liga Champions bersama Barcelona di tahun 2006. Jika saya datang ke Milan, saya akan melakukan segalanya untuk membantu Ibrahimovic memenangi Liga Champions, karena ia layak mendapatkan itu," tambahnya.

"Bersama Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munich, saya katakan jika Milan saat ini adalah salah satu tim terkuat dunia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar